Cara Mengatasi BAB Tersasa Tidak Nyaman Kerena Wasir

Cara Mengatasi BAB Tersasa Tidak Nyaman Kerena Wasir - Apakan anda saat ini sedang mengalami masalah ambeien atau wasir, sebaiknya anda harus segera mengobatinya sebelum anda lebih merasa tidak nyaman akibat wasir semakin bertambah parah, ambeien di sebabkan karena terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien atau wasir, Cara Mengatasi BAB Tersasa Tidak Nyaman Kerena Wasir kami sarankan agar anda untuk mengkonsumsi obat herbal kami dari de nature indonesia yang sudah terbukti ke ampuhannya, ambejoss dan salep salwa adalah obat herbal kami yang akan membantu pengobatan ambeien anda sampai tuntas dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alai tumbuh tumbuhan.


AMBEIEN ATAU WASIR  ITU APA
Ambeien atau yang biasa disebut juga dengan wasir yang dalam bahasa Latin disebut Hemorrhoid adalah suatu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

YANG DI MAKSUD WASIR DALAM DAN LUAR ITU APA
Wasir dibagi menjadi dua macam :
Wasir dalam (hemorrhoid internal)
Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate. Wasir ini dilapisi selaput lendir.

Wasir luar (hemorrhoid external)
Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus, di bawah linea dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit.

Untuk membedakan wasir luar atau wasir dalam, perhatikan gejala berikut:
Ciri-ciri wasir luar:
Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
Rasa gatal
Kadang disertai perdarahan

Ciri wasir dalam:
Perdarahan saat BAB tanpa keluar benjolan (tingkat keparahan awal atau tingkat 1)
Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan akan masuk sendiri selesai BAB (tingkat keparahan 2)
Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan harus didorong supaya masuk (tingkat keparahan 3)
Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan sudah tidak bisa didorong masuk (tingkat keparahan 4)
Nyeri bila benjolan sudah cukup besar
Tinja berlendir

APA PENYEBAB AMBEIEN ATAU WASIR 
Jaringan sekitar rektum dan anus memang banyak memiliki pembuluh vena, pembuluh ini berperan dalam mendukung fungsi rektum sebagai tempat penampungan dan pengosongan tinja. Bila tekanan di rongga perut bawah dan sekitar rectum meningkat, akan berdampak pada penekanan vena sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila proses ini berlangsung terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu timbul benjolan yang kita kenal sebagai wasir.Cara Cepat Tuntaskan Wasir Atau Ambeien

Gejala Wasir Berdarah
Gejala umum dari wasir adalah rasa gatal, panas, dan sakit di anus. Wasir juga kadang menimbulkan darah sehabis buang air besar atau biasa disebut wasir berdarah. Berikut ini adalah gejala umum dari wasir yaitu :

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir atau ambeien belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Identifikasi Stadium Wasir
Wasir Stadium 1 : BAB sakit merasa tidak nyaman saat duduk atau jalan
Wasir Stadium 2 : BAB sakit keluar benjolan pada bagian anus tapi bisa masuk lagi.
Wasir Stadium 3 : BAB sakit keluar benjolan di anus tapi perlu bantuan jari untuk memasuksn kembali
Wasir Stadium 4 : Bab sakit / berdarah dan benjolan sudah keluar serta tidak bisa masuk lagi.

APA PEMICU ATAU  PENYEBAB WASIR 
Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu :
  • Mengedan saat buang air besar
  • Sembelit
  • Mencret menahun
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati yaitu sirosis hepatis

GIMANA SAYA TAHU ITU WASIR APA BUKAN
Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkat keparahannya. Pertanda umum wasir adalah:
  • Perdarahan saat BAB
  • Nyeri
  • Ada benjolan
  • Gatal

BAGAIMANA CARA MEMASTIKAN ADANYA WASIR
Untuk memastkan apakah anda terkena wasir umumnya tidak diperlukan pemeriksaan khusus, dokter akan melakukan pemeriksaan kondisi sekitar anus saja. Jika ada kecurigaan penyakit lain misalnya polip, kanker dsb nya, dokter akan menyarankan pemeriksaan khusus antara lain: anuskopi (teropong anus), rektoskopi (teropong rectum), sigmoidoskopi bahkan kolonoskopi untuk evaluasi kondisi sistim usus besar.

Pencegahan Wasir atau Ambeien
Sejumlah langkah pencegahan terhadap penyakit wasir atau penyakit ambeien antara lain :
  • menghindari mengejan ketika buang air besar, 
  • menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat
  • menghindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • menghindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • menghindari memperlama waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, seperti membaca ketika di toilet, 
  • menghindari menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
  • berolahraga yang cukup. 

Obat Herbal Ambeien Atau Wasir Dan Cara Mengusir Tonjolan Yang Timbul Di Anus Setelah BAB
Kapsul Ambejoss dan salep Salwa adalah 2 produk herbal dari de Nature Indonesia yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien, Dengen begitu Ambejoss dan salep Salwa lebih efektif mengobati penyakit wasir atau ambeien serta aman tanpa efek samping , tanpa operasi.

Beberapa bahan utama pembuatan obat Ambejoss dan Salep Salwa adalah buah mahkota dewa , daun ungu , kunyit putih dan lain-lain.


Kunyit Putih

Kunyit putih (Curcuma longa) adalah jenis rempah yang bisa di manfaatkan untuk memasak juga bisa untuk pengobatan. Manfaat kunyti putih sendiri untuk melancarkan BAB , mengobati eksim , mengatsi masuk angin dll.


Daun Ungu

Daun Ungu adalah tumbuhan perdu dengan batak tegak beruas serta memiliki permukaan daun yang licin. Daun ungu bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir , menghaluskan kulit , mengatsi bisul , mengatsi batu ginjal dll.


Buah Mahkota Dewa

Pohon mahkota dewa dengan nama latin Phaleria macrocarpa adalah jenis tumbuhan yang beraslah dari papua. Di Indonesia buah mahkota dewa sudah terkenal manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wasir , diabetes, asam urat , hepatitis dll.

Buah mahkota dewa kaya akan kandungan zat zat aktif seperti
  • Alkaloid adalah zat untuk menetralisir racun di dalam tubuh atau bersifat detoksifikasi
  • Saponin sebagai anti bakteri , anti virus dan meningkatkan imunita atau sistem kekebalan tubuh
  • Flavonoid bermanfaat untuk melancarkan serta mencegah penyumbatan peredaran darah dalam tubuh. Mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
  • Polifenol sebagai antialergi


Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh Ambeien atau Ambeien yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Jangan Tunggu Wasir anda Bertambah Parah!!! segera Obati dengan Obat AMBEJOSS dan SALWA De Nature yang aman dan cepat.
  1. Wasir Stadium I – II : Cukup menggunakan Kapsul Ambejoss, Insya Alloh Sembuh
  2. Wasir Stadium III – IV : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul  dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul ambejoss dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.

Cara Pemesanan Obat De Nature
Dapat dilakukan oleh Anda kapan saja dan di mana saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon dan melalui email. Kami berkerjasama dengan agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. 



Cara Pembelian
Untuk pembelian atau pemesanan bisa melalui telepon langsung atau  SMS customer service kami.
Pemesanan luar kota / luar pulau bisa transfer di Rekening Kami:
de nature info awan ukaya

Dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami via SMS dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

PEMBAYARAN


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK Di bawah ini :



Contoh format pemesanan :

Contoh SMS untuk pemesanan paket obat Ambeien atau Wasir

KUSWANTO, Jl.kancil No.23 Rt 02/08, Kec. sejahtera Kel.senggol kanan  Kab. jungkir balik Kode Pos 43448 Hp. 0856 XXXXXX, paket obat Ambejoss, Rp. 1.055.000,- Bank BNI
Proses Pengiriman :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat
Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Area Ongkir
P. Jawa 25.000
P. Madura 85.000
P. Irian 95.000
Pulau lainnya 45.000
Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.



TESTIMONI PASIEN KAMI
Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT



KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA ,NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA.

Posting Komentar